<body>
Come To
CERITA LIZA

My Favorite Places
Aestera
AK
Blogfam
HPI
multiply
prenster
HK

My Friends
Ambu Aisa BebeQz Bu Ika Catshade Carine Daniela Denny De Retno Enno Femmy Gage Gembull Heroes My dearest Jo Kade Linda Lily Maknyak Mbak Elsa Mommy Aras Tanteku Nita Novaa Oppie Putri Pyu Sasko Shaven Spawn Teh Yanti Tya Ummay Vie Yauri Yaz

special
Asrama Hogwarts

banner's

Powered by Blogger

Listed by Blogwise


BlogFam Community

Wizzard or Strawberry?
Monday, December 01, 2008

Hikmahnya....

Mungkin sekarang setelah hampir 2 bulan saya kehilangan almarhum Shafiq, baru merasakan hikmahnya....

Melihat Naomi yang terus menuntut perhatian, kesimpulanku adalah kemungkinan Allah melihat aku belum bisa membagi perhatian dengan adil jika nanti Shafiq tetap hidup...mungkin aku akan lebih berat memperhatikan SHafiq karena memandang dia lebih butuh banyak bantuan dibanding Naomi....padahal sepertinya Naomi belum bisa dikasih penjelasan...

Waktu hamil Shafiq, Naomi memang bersikap cukup "nakal" menurut versiku. Dia yang tadinya bisa pipis sendiri jadi rajin ngompol, dia yang tadinya bsia dikasih tau jadi sosok keras kepala, dan yang paling bikin saya sebel adalah dia yang tadinya suka jalan kaki jadi selalu minta digendong...

Yah setelah Shafiq gak ada, semua kebiasaan dadakan itu hilang dan kembali pada pola hidup lamanya...

Mungkin Naomi juga belum siap, seperti juga aku belum siap berbuat adil...mungkin suatu saat kami siap, pengganti Shafiq baru ada :)

1 Comments:

At 9:01 PM, Blogger Joan said...

*peluk Liza*

 

Post a Comment

<< Home