<body>
Come To
CERITA LIZA

My Favorite Places
Aestera
AK
Blogfam
HPI
multiply
prenster
HK

My Friends
Ambu Aisa BebeQz Bu Ika Catshade Carine Daniela Denny De Retno Enno Femmy Gage Gembull Heroes My dearest Jo Kade Linda Lily Maknyak Mbak Elsa Mommy Aras Tanteku Nita Novaa Oppie Putri Pyu Sasko Shaven Spawn Teh Yanti Tya Ummay Vie Yauri Yaz

special
Asrama Hogwarts

banner's

Powered by Blogger

Listed by Blogwise


BlogFam Community

Wizzard or Strawberry?
Thursday, January 12, 2006

Ibu-Ibu Hamil Nekad Jalan-Jalan ^-^;;

Ceritanya saya dan hubby kepengen kumpul dengan keluarga dulu buat rembukan segala sesuatunya sebelum kita berdua cabut ke Lombok. Maka diputuskan buat ketemuan di Lumajang aja, di rumah orang tua hubby. Pertimbangannya, dari Bali dan Blora sama2 deketan. Istilahnya, Lumajang itu di tengah-tengahnya gituh ^-^;;

Karenanya itu, saya dan hubby pun berangkat hari Jum'at(6 Feb) setelah subuh dengan mengendarai motor. Pertimbangannya, lebih nyantai kalau kita berdua pake motor, bisa banyak istirahat dan dijamin enggak pake acara mabok buat suami ^-^;;

Kalau dipikir-pikir, kita gak banyak istirahat kecuali pas naek kapal Ferry buat nyebrang aja. Pas di Gunung Kumintir juga istirahat sebentar banget, soalnya pikiran saya pengen cepet-cepet sampe rumah di Lumajang baru deh istirahat.

Jam dua siang, kita udah nyampe di rumah Lumajang, setelah sebelumnya mampir dulu buat mas Ajun sholat Jum'at di Jember.

Nyampe di rumah, ibu mertua langsung meluk-melukin kita berdua sambil matanya berair gituh...katanya:

Alhamdulillah, anak-anakku sampai dengan selamat


*terharu mode on*

Nah trus ceritanya abis itu kita diusir ke meja makan, disuruh makan! ^-^;; Bagi anda-anda yang doyan makan pasti seneng banget punya ibu mertua seperti ibu mertuaku inih, tiap jam cuma disuruh makan doang!

Dan baru setengah jalan kita berdua makan, datanglah adek iparku dengan suaminya sambil bawa-bawa bungkusan. Eh taunya sodara-sodara...isinya gulai kepala kambing! Dan yang bikin saya sampe bengong adalah kepala kambing itu utuh dijadiin sayur!

Itu gimana makannya? Saya sampe geleng-geleng kepala kebingungan. Akhirnya ibu mertua berbaik hati buat ngiris-ngirisin daging kepalanya. Tapi saya udah terlanjur ilfill sama gigi si Kambing yang meringis ke arah saya ^-^;;

Nah kemudian, abis makan ya biasa lah, mandi en istirohat. Udah capek buat jalan kemana-mana. Orang tuaku ternyata baru brangkat dari Blora abis Jum'atan. Perkiraan kita palingan nyampe Lumajang abis Isya.

Eh taunya baru masuk Lumajang jam sebelas malem. Bapak sempet nyasar sampe ke Bromo, gara-gara Ronny, adekku yang nomer dua, sebagai navigator salah ngasih arahan ^-^;;

Ya wes, besok paginya deh baru nyamperin keluarga Blora di hotel. Ya ampun, kaki mama jalannya enggak bagus! Kayaknya therapynya belum bener deh. Abis stroke mama kayaknya musti banyak-banyak istirahat. Kecapekan mulu kerjaannya...

Ya udah, ngeliat begitu, saya minta ijin ke hubby buat boleh ikut ke Blora sorenya. Maksudnya pengen nemenin Mama sebelum kita pada pindahan ke Lombok. Hubby ngasih ijin soalnya kesian ngeliat Mama.

Sorenya, saya pun ikutan ke Blora. Pisahan sama Hubby yang besok minggunya mau pulang ke Bali (sendirian pake motor...kata dia...garinkkkk! ^-^;;)

di Blora sebenernya gag ada acara apa-apa, kecuali berburu makanan kangenan masa kecil...antara lain, serabi, nasi pecel, sate kambing, sate ayam, sama lontong tahu! ^-^;; Beli di lain kota, cuma di Blora saya doyang makan makanan ituh...

Minggunya Joan dan Micha bisa mampir ke Blora! Setelah janjian by sms, Joan dan Micha mampir ke Blora. Yang pertama kali mereka cari adalah, sate! ^-^;;

berhubung Ronny yang lebih paham tukang dagang sate mana yang enak, jadinya dia yang jadi guide kita buat nyamperin itu tukang sate. Seluruh loss tukang sate pada heboh atas kehadiran Micha yang bule tinggi ituh...alhasil kita pun jadi tontonan mereka selama makan di sana^-^;;

Selama makan, pedagang-pedagang di sanah ribut gituh...berhubung Joan juga gag tau bahasa Jawa, jadinya yg ketawa-ketawa geli sama celetukan mereka ya saya sama Ronny ^-^;;

Abis makan, kita ajakin Joan ama Micha ke rumah. Eh di rumah pun jadi tontonan tetangga...naseb dah mampir ke kota yang juaraaaaaaaaang banget disamperin turis ^-^;;

Di rumah Joan ama Micha saya kenalin sama Mama, bokap sama si bungsu jangan ditanya...minggu-minggu begini acara tidur siang mereka gag boleh diganggu oleh badai topan sekalipun ^-^;;

Apalagi Bokap suka gak pede sama boso inggrisnya yang kata mama, berantakan ^-^;;

Halah, kayak yang sendirinya lancar aje ^-^;;

di rumah, Micha sama Joan photo-photo di sekeliling taman hias koleksi bokap. Sambil ngeliat-liatin burung perkutut babe. Dan ternyata Micha doyan sama rambutan! ^-^;;

Sebenernya Micha ama Joan juga suka ama sepeda miniatur yang dibeli babe di Jogja, berhubung itu punya bokap saya gag berani ngasih. Eh taunya pas bokap dibilangin begitu mereka pulang, malah bilang:

Kenapa gag dikasih aja?


--;;

Nah ada insiden yang cukup menghebohkan saat Joan dan Micha pamit pulang. Pintu rumah samping kalau dari dalam memang pendek, karena lantai dalam lebih tinggi dibanding sama lantai teras. Alhasil, Micha yang gag pake persiapa bahwa pintu di rumah cuman cocok buat kepala orang Jawa, kepentok dengan sangat kerasnya! Merah deh itu kepalanya.... ^-^;;

Sorry Micha, saya mau teriak ngingetin eh keburu kamunya jalan duluan...heheheh

Abis itu, acara di rumah ya cuman tidur-tiduran plus sholat Ied waktu Iedul Adhanya.

Rabu paginya saya berangkat ke Surabaya by travel, karena musti naek kereta ke Bali entar malemnya. Tiket udah dipesenin sama Uyet, temen saya dari blogfam. Bujug deh, harganya langsung mahal gituh...105 rebu ^-^;;

Mentang2 BBM naek, maka semua angkutan naek...

Nyampe Surabaya sih jam 12 siang, tapi duduk bengong dulu sambil makan siang di Kindys Gubeng berhubung Uyet masih CT-SCAN di Budi Mulia. Jam duaan Uyet dateng, dan kita pun sebuk cerita-ceritaan gituh...seru dah...lah udah berapa lama yak kita gag ketemuan...abis acara gatheringan di Bali, kita dah jarang-jarang komunikasi ^-^;;

Cerita-cerita segala kegiatan kami...trus berlanjut ke rumah Uyet...istirahat!! ^-^;;

Tapi mana bisa saya istirahat...malah abis Ashar kita langsung ke M-web Unair, ngenet!! ^-^;;

Taunya pas online YM, ada arisan Gajah di YM...trus janjian sama Benceh, Donceh, dan Budi yang Gajah Surabaya di RestoSera. Saya gag tau di manakah itu tempatnya, soalnya yang nganter-nganterin kan Uyet...saya sich terima beres ^-^;;

Berhubung pake acara hujan dolo, kita dilarang keluar dolo sama mamanya Uyet, menunggu ujan reda. Nah trus berhubung lagi kepengen salad di Pizza Hut, kita DO pizza hut...pesen Splitza, Splitza appertizer, en tentu saladnya ^-^;;

Tapinya itu DO datengnya pas ujan reda, otomatis musti buru-buru ke restosera tempat janian sama Gajah Surabaya. Ya wes, dengan keburu-buru kita makan splitza ama appertizernya ajah...pamitan ama mama dan papanya Uyet, langsung cabut ke restosera.

Sampe di sana, setelah celingak celinguk, trus sms ke Benceh

Udah nyampe neh, kamu yang di mana?


eh dijawab sama Benceh:

Yang duduk bertiga, yang paling keren... ^-^;;


Apakah sebegitu banyak Gajah narcis yah? Setelah Donceh dengan tidak sopannya mengaku laki-laki ganteng, sekarang ada Benceh yang mengaku keren ^-^;;

Ketemu mereka bertiga plus Lia, pasangannya Budi (yang dilarang keras oleh Budi buat ikutan Gajah dengan alasan bayar koneksi mahal...atau takut ketauan belangnya, Bud? ^-^;;), seru banget deh. Mungkin pelayan-pelayan di RestoSera itu merasa bete dan siap-siap black list kita, gara-gara order cuma sedikit tapi paling heboh suaranya. Itu semua gara-gara kedatangan Donceh yang langsung bikin heboh! ^-^;;

Masak pas disodorin menu sama pelayan, dia malah bilang

Enggak kog mas, saya cuma mau minta asbak.


Nah pas udah disodorin asbak, dia bilang:

Mas, minta menunya dong!


huahahahahah...dijamin bete deh itu pelayan!

Eh pas disodorin menu en buka-buka sebentar...dia bilang

Saya pesen coca-cola ajah!


^-^;;

Saya yakin, saat itu juga Donceh langsung diblacklist sama RestoSera...

Setelah berhaha-hihi dan ngompor2in Lia buat gabung dengan Gajah (yang masih saja dihalang-halangi sekuat tenaga dengan Budi), kita pun pamit-pamitan karena saya musti ke stasiun buat naek kereta menuju Banyuwangi en kemudian disambung sama bus PJKA menuju Bali.

Niwei...saya seneng sekali, walaupun ketar ketir, apakah anak dalam kandungan bisa kuat ikut jalan-jalan sama emaknya? Mudah2an si baby di perut baik-baik aja (baik-baik kan ya, nak?)

Saya ngucapin terima kasih banget buat Uyet yang mau direpotin oleh saya selama di Surabaya plus mau nalangin beliin tiket kereta api dolo. Juga buat Donceh dan Benceh plus pasangan Budi-Lia yang seru banget cerita-cerita di restosera.

Plus terakhir buat my hubby yang rela ditinggal istrinya beberapa hari...

Ibu-ibu hamilnya Insyaallah sehat kog...

5 Comments:

At 8:48 PM, Anonymous endhoot said...

huaheuahuehuaheuaheuhaua....
*pertamaaaaaaaaa*

 
At 10:20 PM, Blogger eddammons32205176 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

http://www.juicyfruiter.blogspot.com

 
At 12:40 AM, Blogger Joanie Mack said...

Lama gak mampir, eh tahunya ada nama kami di situ, hihihi.

Iya nih, aku masih utang laporan dan juga foto-foto ya... .

Gruessen von Micha, Liz!

 
At 5:38 AM, Anonymous Anonymous said...

[URL=http://www.f3w.org][IMG]http://www.f3w.org/a.png[/IMG][/URL]

http://www.absolutepunk.net/journal.php?do=showcomments&j=29552&e=243861 Hurlcreef http://community.foxsports.com/hyzxxdcjc/blog/?pref_tab=kj3kja3k4 CaliCally http://media1.webgarden.com/files/media1:4b2b250d46fc4.html.upl/teen-webcam-pics.html AvemnPent

 
At 7:48 PM, Anonymous Anonymous said...

[url=http://www.unblocksproxy.com]UNBLOCK FACEBOOK PROXY [/url]

If , perhaps you want to bypass a proxy server, be it while at work or at school, you have two options open up to you. The first is straight forward and easy and involves only your web browser. The second is a bit more complex but could be necessary if the first solution does not deliver.

Should you be lucky enough, bypassing the proxy at your work or school may be as simple as disabling it in your web browser. Check the internet connection settings of your web browser and check to see if the proxy server details are put in place in your web browser. Whenever they are, try to disable them and connect to online again. Many timesthat with some luck the proxy server is disabled but you are now able to access the web normally.

Many schools or offices block specific websites (such as social networking or classified sites) and furthermore this is usually why you may have trouble accessing them. They did this usually with the goal of stopping students or employees from wasting valuable time online visiting unproductive websites. However, your school or office does not and cannot block the entire internet. Instead they block specific websites determined by their site link. Therefore, you are free to access a proxy server which then redirects your connection to your desired website allowing you to access the blocked website even from work or school.

To bypass a proxy server, first check to see if your web browser at work or school is setup to access the proxy. Disable it and try again. As a last resort, you may need to setup your own elite proxy in order to access websites while at work or school.

[url=http://www.unblocksproxy.com?BYPASS+MYSPACE]BYPASS MYSPACE PROXY [/url]

 

Post a Comment

<< Home